Saran Investasi Saham

Meskipun terjadi kejatuhan baru-baru ini di seluruh dunia, pasar saham tetap menjadi andalan dalam membangun kekayaan yang sah. Jutaan dapat dibuat dari investasi bijak yang dibangun selama bertahun-tahun. Tetapi bagi kebanyakan dari kita, kekayaan pasar saham berada di luar jangkauan kita. Mengapa demikian? Bagi kebanyakan dari kita, kita tidak tahu bagaimana Situs Edukasi Tips Investasi dan Kelola Saham melakukannya! Apa yang harus kita lakukan – apa yang harus kita waspadai?

Tujuan artikel ini adalah untuk menyajikan strategi 10 poin untuk meningkatkan peluang Anda menjadi jutawan pasar saham.

Pelajaran 1: Berhati-hatilah. Jangan menginvestasikan uang yang Anda tidak mampu kehilangannya. Kedengarannya jelas, tetapi Anda akan kagum pada beberapa cerita memilukan yang saya dengar tentang orang-orang yang benar-benar kehilangan rumah karena transaksi buruk di pasar saham. Jadi sekali lagi, investasikan hanya apa yang Anda mampu untuk kehilangan.

Pelajaran 2: Diversifikasi. Pasar saham berputar di sekitar tren dan mode. Umumnya semua pasar meningkat, tentu saja dengan mengesampingkan titik ganjil. Tetapi ketika pasar bergerak naik, menciptakan kekayaan, sektor individu di pasar dapat berfluktuasi dengan liar. Misalnya, saat Sektor Perbankan jatuh, Sektor Transportasi mungkin naik.
Diversifikasi. Jadi, sebarkan risiko Anda dan investasikan di banyak perusahaan di berbagai sektor. Seperti kata pepatah ‘jangan taruh semua telurmu ke dalam satu keranjang’!

Pelajaran 3: Sebarkan Pintu Keluar Anda. Apa yang saya maksud dengan ini? Ada beberapa saham yang nilainya terus tumbuh tetapi selama beberapa tahun. Ini cenderung adalah perusahaan yang lebih besar, yang terdaftar di Fortune 500 atau FTSE 200. Dan ada orang lain yang merupakan saham penny berisiko lebih tinggi tetapi dapat memberi Anda pengembalian yang sangat tinggi dalam hitungan hari atau minggu. Jadi sebarkan strategi keluar Anda dengan membeli beberapa dari keduanya untuk membangun kekayaan dalam waktu lama tetapi juga menghasilkan uang dengan cepat.

Pelajaran 5: Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Ini adalah aturan terpenting dari semuanya. Saya mengenal seorang pria yang strategi investasinya bermuara pada memeriksa halaman-halaman keuangan dan benar-benar berinvestasi di perusahaan mana pun yang namanya dia suka. Itu dia. Apa pun, sektor apa pun, perusahaan apa pun. Selama beberapa bulan pertama dia beruntung dan diuntungkan dari tren kenaikan umum di pasar dan bahkan sedikit naik dari investasi awalnya. Tapi akhirnya dia jatuh tertelungkup, kehilangan hampir segalanya. Mengapa? Karena pasar adalah tempat yang kompleks dan jika itu hanya lotere maka akan ada lebih banyak jutawan pasar daripada yang ada saat ini. Jika ini adalah pendekatan yang ingin Anda ambil, maka saran saya kepada Anda, lupakan saja dan belilah tiket lotre.

Untuk menjadi sukses, Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda. Ini sangat penting jika Anda ingin menghasilkan pengembalian cepat dari investasi saham penny. Jika Anda tipe akademis dan punya waktu luang, belilah beberapa buku tentang strategi investasi. Mereka akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menafsirkan akun perusahaan, memahami data keuangan, dan bagaimana memahami berbagai grafik dan bagan yang digunakan investor profesional untuk membuat pilihan mereka. Dapatkan semua nasihat investasi saham yang Anda bisa.

Namun jika Anda seperti saya dan terlalu sibuk dengan kehidupan dan pekerjaan Anda, dan merasa penelitian itu merepotkan, maka pertimbangkan untuk menggunakan layanan prediksi saham. Ada banyak di luar sana, dari layanan keterangan rahasia sederhana di surat kabar, hingga layanan prediktor berbasis perangkat lunak otomatis seperti Robot Stock Picker. Saya menemukan prediktor berbasis perangkat lunak bekerja paling baik untuk tip saham terpanas karena mereka dapat membuat jutaan perhitungan setiap menit – beberapa lebih banyak dari saya !!

Pelajaran 6: Puas dengan keuntungan Anda. Jadi, ketika saham telah naik ke tingkat di mana Anda akan senang dengan uang tunai, juallah. Jangan berkeliaran terlalu lama jika tidak Anda bisa kehilangan keuntungan Anda, dan lebih banyak lagi. Setelah sudah terjual jangan dicek harga sahamnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *