download video instagram story

Tidak ada rahasia; video dengan cepat menjadi elemen kunci dari strategi konten apa pun. Selama beberapa tahun terakhir, video telah tumbuh secara eksponensial dan dengan munculnya platform sosial video baru seperti Video Instagram dan Vine ditambah dengan perkembangan terkini Facebook dengan video, memudahkan siapa saja untuk membuat video dan membagikannya download video instagram tanpa aplikasi secara instan daripada sebelumnya.

Berada di tempat penggemar Anda berada

Pemasar memahami pentingnya berada di tempat yang sama dengan audiens target mereka. Dengan melihat jumlah orang yang meroket di situs-situs seperti Facebook, Vine, dan Instagram, jelas bahwa pemasar perlu membangun lapisan konten yang kaya di masing-masing situs ini.

Dengan menjadi terlihat dan yang lebih penting, aktif di saluran ini membuka merek Anda untuk pemirsa baru dan oleh karena itu, calon pelanggan baru. Platform misalnya, YouTube dan Vimeo memiliki basis pengguna yang sangat besar (YouTube memiliki lebih dari 1 miliar pengguna unik) dan dengan tidak terlibat dengan mereka melalui video, Anda menghilangkan diri Anda dari sebagian besar internet.

Kemampuan berbagi adalah cara untuk menjadi viral

Sulit untuk mengabaikan kekuatan video dan potensinya untuk kemampuan berbagi. Setiap detik, lima tweet berisi tautan pohon anggur. Nah, itu menarik! Video merangkul pemasaran lintas platform; merek mampu menciptakan pendekatan terintegrasi dalam strategi mereka karena video unggul di setiap platform.

Ambil contoh, Red Bull. Situs web mereka dipenuhi dengan konten video yang kaya yang mencakup semua olahraga ekstrim mereka. Jadi pertanyaannya adalah, jika situs web mereka sangat kaya akan kualitas dan konten yang menarik, mengapa mereka tidak hanya berkonsentrasi untuk mengarahkan orang ke situs hub mereka sendiri? Jawabannya sederhana, dengan membuat platform lain yang sama kayanya dalam contoh ini, YouTube, Red Bull sebagai merek menjangkau pemirsa baru yang, biasanya tidak mengunjungi situs perusahaan Red Bull, tetapi menggunakan YouTube sebagai pusatnya untuk menonton olahraga ekstrem.

Merek besar lain yang unggul dengan menggunakan metode ini termasuk, Elle, Esquire, dan Nike. Ada ratusan contoh lagi, tetapi saya merasa ini memberikan contoh yang bagus tentang bagaimana perusahaan memanfaatkan platform yang berbeda untuk membagikan konten video mereka dengan audiens yang lebih luas. Proses ini direplikasi untuk semua platform sosial, Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, Vine.

Google adalah teman Anda

Semua ini dan kita tidak boleh melupakan teman baik kita di Google. Bukan hanya audiens Anda yang akan menghargai injeksi konten video Anda di sejumlah platform. Google, mesin pencari nomor satu tidak lagi menyukai situs statis. Itu lebih suka dan akan menyukai dalam hasil pencariannya, situs web yang secara konsisten menghasilkan konten kaya biasa seperti video. Situs harus dinamis dan interaktif agar menonjol dari keramaian.

Satu hal yang perlu Anda waspadai adalah menghasilkan konten yang relevan dengan audiens Anda. Ada satu hal untuk membuat banyak video. Namun, jika tidak beresonansi dengan mereka, itu hanya menambah kebisingan konten berkualitas buruk di Internet.

Buat itu mudah

Orang-orang di masyarakat saat ini lapar akan informasi, tetapi kenyataannya adalah, mereka tidak ingin bekerja untuk itu. Konten harus cepat dan mudah dicerna, di mana konsumen harus berusaha seminimal mungkin. Jika Anda memikirkannya seperti ini … Apakah Anda lebih cenderung membaca artikel 2000 kata untuk menjawab pertanyaan, atau menonton video 2 menit yang berisi hal yang sama? Kita semua tahu jawabannya! Semakin banyak orang yang memilih video tersebut karena yang perlu mereka lakukan hanyalah mengklik putar, duduk, dan tonton.

Teruskan atau Anda akan ditinggalkan dalam debu

Jika saya harus memberi tahu Anda pada tahun 2013, 93% profesional pemasaran menggunakan video online dengan satu atau lain cara dan sejak saat itu video tersebut terus berkembang. Ini menunjukkan bahwa sangat mungkin pesaing Anda sudah menggunakan video atau video itu ada di cakrawala mereka. Mereka akan memiliki kehadiran yang terus berkembang di semua situs sosial dan akan menjangkau pelanggan potensial Anda. Dengan pemikiran ini, penting untuk tetap menjadi yang terdepan dan mulai mengintegrasikan video ke dalam upaya pemasaran Anda.

Singkatnya

Tampaknya apa pun tujuan Anda; video dapat membantu Anda dalam perjalanan. Anda dapat menjangkau audiens baru, memposisikan diri Anda dengan baik dengan Google, dan memberikan konten yang bagus untuk audiens Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *